Kebiasaan-Kebiasaan Yang Di Lakukan Ketika Boker.

Eheem.. *uhuk

Aheee… ~ ~ ~(/’-‘)/

Halo-loha ketemu lagi dengan saya. Udah lama nih gak nulis. Maaf deh gue kan orang sibuk, jadi jangan protes ya.

Emang sibuk apa Kin? Bisnis apaan tuh? Ajak dong mantan gue, dia butuh kerjaan tuh.

Hush-hush, satu-satu dong tanyanya. Jangan keroyokan. Kayak preman pasar aja beraninya maen keroyok.

Oke gue kasih tahu ya. Gue sibuk ngurusin bisnis tetangga. Bisnis sedot menyedot wc. Alias sedot sepitank.

Udah gitu aja. Kerenkan? Ada yang mau tanya lagi enggak? Enggak, yaudah bagus.

Anyway kali ini gue mau membahas sesuatu. Dan yang bakal gue bahas kali ini masih punya hubungan sodaraan jauh sama si sepitank.

Lah kok bisa? Ya bisalah. Apa sih yang gak bisa buat Likin. Paling ya balikan sama mantan. -_____-“ #ngehe

Di tulisan gue kali ini gue mau ngebahas tentang masalah boker. Pasti kalian semua mikir “apa sih bagusnya boker?” iya kan? Udah ngaku aja? Masih enggak mau ngaku gue kelitikin nih. Hayo-hayo ngaku.

Boker adalah aktivitas harian yang di lakukan oleh setiap manusia. Kecuali kalo ada batu nyangkut di lobang pantatnya. Itu bakal laen lagi ceritanya.

Kenapa gue bilang aktivitas harian? Karena boker itu sama seperti halnya cinta. Dia gak bisa di tahan. Kalo udah di rasakan dia harus segera di keluarkan. Coba bayangin kalo lu nahan boker. Sakit, bahkan bisa sampai di operasi. Enggak enak kan. Makanya jangan suka nahan boker. Apalagi nahan cinta. Nyesek.

Manusia itu tiada hari tanpa boker. Seperti halnya cinta. Tiada hari tanpa merindukanmu. #eaaa

Dari kecil sampe segede ini gue belum pernah nyium cewek. Bukan-bukan salah bukan. Aduuuuh…. bukan itu maksudnya. Maksud gue dari kecil sampe gede gue gak pernah melewatkan hari tanpa boker. Malah boker gue itu sudah terjadwal. Lima kali sehari. Mantepkan.

Saking seringnya gue boker. Gue jadi punya kebiasaan-kebiasaan yang gue lakukan ketika boker. Dan menurut gue kebiasaan ini bukan gue aja yang ngelakuin. Bahkan elu semua pasti pernah ngelakuinnya.

Langsung aja deh, ini adalah kebiasaan-kebiasaan yang gue lakuin ketika boker.

Main Handphone.

Bukan cuma gue. Main handphone sambil boker juga banyak di lakukan anak muda jaman sekarang. Iyakan?

Di jaman yang secanggih ini, dengan jumlah populasi handphone yang lebih banyak dari pada manusianya. Gue rasa wajar kalo handphone masuk wc.

Yang biasa gue lakuin kalo boker sambil main handphone adalah ngetwit, ngegame, chatting, sms, bahkan nelpon. Iya, serius. Gue pernah kok dulu nelpon pacar gue sambil boker. Duluuu… dulu banget waktu gue masih punya pacar. *kemudian galau* *inget suara merdu sang mantan di wc*

Ngupil.

Beda dengan orang lainnya. Waktu gue butuhin untuk boker biasanya agak lama.

Entahlah, kalo udah di dalem wc gitu buat gue rasanya nyaman banget. Bahkan kalo bisa gue pengen jadiin wc sebagai kamar kedua gue. Mau itu wc umum, wc rumah, wc kantor, atau wc-wc lainnya. Asli deh nyaman banget.

Dalam keadaan berlama-lama di wc biasanya gue juga suka banget ngupil. Malahan terkadang gue suka membanding-bandingkan mana yang lebih gede. Yang keluar dari lubang hidung atau lubang pantat. Dan ketika selesai ngupil, gue peperin deh di tembok. #Don’tTryThisAtHome -____-“

Alasan kenapa gue suka ngupil adalah karena ketika boker hanya tanganlah yang bisa di gerakan. Coba aja elu gerakin kaki. Paling blepotan tuh kaki.

Mikir.

Berlama-lama di wc terkadang membuat gue lebih sering mikir. Bahkan intensitas mikir gue bisa lebih banyak dari pada di kelas atau di kantor.

Buat gue wc adalah sumber inspirasi. Banyak hal yang bisa didapat ketika mikir di wc. Contohnya adalah tulisan ini. Serius, gue terinspirasi nulis ini setelah gue boker.

Selain itu biasanya setelah boker update-an di twitter gue pasti bakal nambah. Gue bisa langsung membabi-buta di twitter sehabis boker. Sumpah, banyak banget ide-ide (bego) yang gue dapet setelah boker komandan. Dan itu keren.

Ngerokok.

Untuk kebiasaan yang satu ini biasanya gak semua orang. Hanya orang-orang tertentu. Dan biasanya orangnya ganteng. Contohnya gue. #JanganProtes #ProtesPukulNih ( ‘-‘)9

Boker, ngerokok, mikir adalah cara yang sangat-sangatlah tepat untuk menghadirkan sebuah inovasi atau terobosan yang baru. Bahkan gue denger dulu Albert Einstain nemu rumus buat bikin nuklir waktu boker sambil ngerokok. #PercayaMusyrik #PercayaBego

Oke, itu adalah kebiasaan-kebiasaan yang sangat biasa gue lakuin ketika gue boker. Dan sampai saat ini gue masih melakukannya dan menikmatinya komandan.

Udah dulu ya, gue mau jalan lagi nih. Mau nyedot spitank di rumahnya Pak Haji Salman, temennya tukang bubur itu loh. Kasian dia udah dua minggu nahan boker gara-gara spitanknya penuh.

Sampai jumpa ya. Sampai ketemu lagi di lain kesempatan dan lain hati. Bye.

Advertisements